MEGA CARRY EXTRA

MEGA CARRY EXTRA

MEGA CARRY EXTRA
MEGA CARRY EXTRA

MEGA CARRY EXTRA

MEGA CARRY EXTRA 


Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up Dengan Kapasitas Muat Banyak

mega carry extra pickup

Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up adalah varian terbaru kendaraan niaga model pick up dari Suzuki. Mega Carry ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha menengah dan membutuhkan kendaraan niaga pickup yang dapat memberikan performa yang bagus dan tangguh di medan jalan.

Kapasitas mesin yang digunakan oleh Mega Carry adalah G15A 1493 cc, 16 valve, dan 4 silinder Multi Poin Injection mesin untuk memproduksi tenaga yang cukup. Tenaga maksimum yang dapat diproduksi oleh Mega Carry adalah 92.4 PS/ 6.000 rpm sedangkan torsi maksimumnya adalah 125 Nm/3.000 rpm sehingga torsi mesin yang dihasilkan cukup kuat dan suara mesin juga halus.

Bagi anda yang mencari kendaraan niaga dengan performa bagus dan hemat bahan bakar, Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up memberikan solusi yang tepat untuk anda sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas anda dalam mendistribusikan barang-barang anda. Mega Carry menggunakan suspensi Mac Person Strut dikombinasikan dengan Coil Spring untuk bagian depan, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan paduan antara suspensi pegas daun dan rigid axle.

Hal ini dilakukan karena agar dapat menghasilkan stabilitas yang lebih baik dan mampu menyerap getaran-getaran jalan dengan baik, sehingga pengemudi menjadi lebih nyaman dan barang-barang yang dibawa juga tidak mudah tergoncang. Dari segi keamanan, Mega Carry sudah melengkapi kendaraan niaga pickup ini dengan sejumlah fitur - fitur keamanan. Side Impact Beams di bagian dalam pintu depan membantu mencegah dan mengantisipasi engsel pintu terkunci ketika terjadi benturan samping. Meskipun kendaraan yang ditawarkan melebihi fitur dan kapasitas yang diberikan, namun kami selalu menjaga kestabilan harga Suzuki, agar konsumen tetap mengingat bahwa kami adalah produsen yang selalu memilih target market pada segmen menengah.

Untuk melindungi penumpang dan pengemudi, Mega Carry juga dilengjapi dengan Seat Belt Emergency Lock Retractor yang dapat memberi perlindungan jika terjadi tabrakan. Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dari Mega Carry karena pickup ini sudah teruji eksistensinya dan kualitasnya di pasar ekspor. Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up merupakan varian terbaru dan penyempurnaan dari Mega Carry. Mega Carry Extra dilengkapi dengan ukuran bak yang lebih besar daripada Mega Carry, sehingga anda dapat mengangkut muatan yang lebih banyak dalam sekali jalan.

0 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

MAU BELI
SIMULASI KREDIT
PRICE LIST

View our profile on Indonesia Business Directory